Sabtu, 06 Mei 2017

Pelangsing Vera Mangosteen

Produk terbaru dari Perusahaan PT. BISA Indonesia buat anda yang ingin langsung, program diet secara maksimal dan membersihkan tumpukan lemak di perut juga tubuh keseluruhan. Vera Mangosteen dengan bahan alami terdapat di dalamnya memberikan kualitas dan khasiat luar biasa buat tubuh ramping anda.

Apakah Anda Mengalami Masalah Berat Badan?
Sudah Pakai ini itu Belum Juga ada Hasil?!
PERUT ANDA MULAI BUNCIT? CELANA MULAI SESAK dan Tidak Muat Lagi?
Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan Anda?

LUNTURKAN LEMAKMU
1-10 KG DALAM BEBERAPA MINGGU!
Solusi terbaik dengan Minum VERA Mangosteen dari PT.BISA Indonesia yang luar biasa dahsyat kualitasnya untuk merampingkan perut, menurunkan berat badan secara maksimal dan membersihkan Usus besar kita yang penuh dengan toksin juga sampah karena sisa makanan.

TEROBOSAN TERBARU DENGAN PRODUK BARU KHUSUS MELANGSINGKAN BADAN ANDA
Vera Mangosteen menjawab kebutuhan anda saat ini. Dengan rasa buah Manggis dijamin anda akan merasakan enak saat mengkonsumsinya. Cukup diseduh pakai air hangat kuku, lalu diaduk hingga rata lalu diminum, rasakan sensasi setelahnya. Sampah di perut akan dibuang dengan maksimal dan optimal. Berbeda  dengan produk lainnya, Vera Mangosteen ini terbilang baru untuk produk pelangsing dari sejenisnya. Walaupun baru, bukan berarti tidak diuji ketat ya, tetap dari perusahaan ditinjau ketat agar sampai dikonsumen benar-benar maksimal hasilnya.



 Bisa untuk Pria dan juga Wanita. Pria hampir kebanyakan mempunyai masalah Perut Buncit, kini cocok untuk minum Vera Mangosteen agar lebih rampping kembali. Sekaligus buang  dan bersihkan lemak di Usus besar anda dengan cara Aman dan Efektif. Coba saja produk kami ini. Buktikan beberapa hari ke depan, perut akan kembali ramping dengan maksimal.

Terutama buat cewek yang banyak tumpukan lemaknya, kini bisa diatasi dengan Vera Mangosteen dengan rasa Manggis ini. Buktikan sekarang juga dan sebarkan ke teman di sekitar anda bahwa produk ini sangat dahsyat sekali. Akan lebih dashyat lagi anda gabung jadi member agar bisa dijual ke sekitar anda. Anda bisa bantu teman agar lebih langsing dan sekaligus anda bisa dapat bonus dari perusahaan.

KEMASAN PRODUK VERA MANGOSTEEN



Dengan harga jual sangat terjangkau, anda akan mendapatkan produk special ini langsung dikirim ke tangan anda. Pengiriman produk bisa kami kirim lewat jasa pengiriman seperti: Pos Indonesia, JNE, Tiki atau J&T.

HARGA PROMO
HARGA ECER:
Harga Promo per 1 Box Vera Mangosteen: Rp. 400.000
Berisi: 12 Sachet 

HARGA 1 PAKET:
Harga 1 Paket lebih MURAH dengan gabung jadi Member. Harga 1 paket Vera Mangosteen: Rp. 1.800.000
Berisi: 6 Box Vera Mangosteen

NB: Jika anda gabung member, anda berkesempatan mendapatkan Potensi Bonus 4 MILYAR dalam waktu 1 Tahun ke depan. Bagaimana caranya? Silahkan kontak ke nomor HP kami.

CARA ORDER & GABUNG MEMBER:

Untuk Order, silahkan ketik lewat SMS/WA ke:
HP: 0813.9640.4762  (WA/SMS)

"Format: Ketik Nama, Berapa paket atau box, Alamat lengkap dan Jelas"
Kirim ke: HP: 0813.9640.4762  (WA/SMS)

GABUNG MEMBER:
"FORMAT: WAJIB per Paket, minimal 1 paket, Nama, Alamat lengkap, No. KTP/SIM (untuk daftarkan ke Perusahaan pusat), No. Rekening (untuk mendapatkan Bonus Harian langsung ke rekening anda) dan No. HP".

Kirim ke: HP: 0813.9640.4762  (WA/SMS)


CATATAN: Bisnis ini terbilang masih baru dan belum ada pesaingnya. Sangat cocok buat anda yang ingin cepat mendapatkan penghasilan besar. Jangan tunda--tunda. Jangan menunggu orang lain sukses baru anda gabung. Masih sangat besar sekali untuk dikembangkan bisnis ini.





Admin

3 komentar: